10 Oktober 2009

Persipura Percaya Diri


Persipura berada pada titik kepercayaan diri tertinggi untuk menghadapi Superliga edisi kedua ini. Apakah persipura akan menjadi Juara lagi?

Itu tak lain karena berkat sukses mereka melumat seteru abadinya Sriwijaya FC dengan skor meyakinkan 3-1, pada laga Community Shield di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (7/10).

Belum lagi, skuad tim besutan pelatih Jakcsen F Tiago ini telah lebih dahulu mengantongi tropi juara turnamen Keraton yang digelar di Yogyakarta pekan lalu.

Tak heran jika tim berjuluk "Mutiara Hitam" ini sesumbar akan kembali mempertahankan gelar Superliga yang mereka rebut pada edisi perdana musim ini.

Namun Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Moechtar membuat pernyataan yang cukup sinis ”Persipura sulit terkalahkan di kandangnya karena mereka selalu dimenangkan ketika bermain di Jayapura. Dengan bermain di tempat netral langkah Persipura akan terhenti,"

Ditambahkannya, Persib memiliki peluang besar menggusur agresivitas Persipura. Selain itu lanjutnya, tim papan atas lainnya pun memiliki peluang yang sama untuk bisa menghentikan dominasi tim asal Papua tersebut.

 

Info Sepakbola Persipura Jayapura Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template